Wednesday, January 3, 2018

JUAL KAOS UNTUK KOMUNITAS DI SERPONG BSD

T-shirt atau Kaos adalah salah satu pelengkap fashion yang digunakan untuk menutup tubuh bagian atas yang terbuka. Berdasarkan tujuan dan design yg digunakan, kaos itu diproduksi oleh garment maupun konveksi yang memang banyak jenisnya, dan tidak banyak yang berkualitas tinggi. 
 KAOS

Hal mengenai bahan material bisa dilihat di bahan kain yang digunakan untuk membuat kaos serta kualitas jahitannya. Karena kualitas bahan dan jahitan kaos mempengaruhi durabilitas kaos itu sendiri, ketika kita ingin memakainya. Berikut kriteria pemaparan menjadi faktor penentu dari kualitas kaos mengenai jahitan yang digunakan. 
https://konveksimurahpamulang.blogspot.co.id/2017/12/jasa-jahit-di-pondok-cabe-tangerang.html
Kerapihan Jahitan Kaos
Salah satu hal yang paling menentukan kualitas dan harga baju kaos dari unsur jahitan yang rapih. dan tidak hanya rapih namun kuat, dan tidak mudah putus. Dari setiap jahitan yang ada mempunyai jarak yang konstan, dan stabil sehingga ketika ditarik tidak mereggang berlebihan.

Sambungan Antar Jahitan
Kaos yang berkualitas memiliki sambungan yang sangat presisi pada bagian lengan atau bagian body. Jahitan kaos yang berkualitas baik ditandai dengan sambungan kaos yang membentuk persilangan garis (+).

Lebar Sambungan Kaos
Semakin kecil ukuran sambungan pada bagian dalam kaos, maka semakin baik dan rapi pula kaos yang dihasilkan. Jahitan ini disambung dengan menggunakan mesin obras kaos berkualitas tinggi sehingga menghasilkan jahitan obras yang kuat dan rapi.

Kerapian Jahitan Obras
Kaos yang berkualitas baik umumnya memiliki jahitan obras yang rapat dan rapi. Semakin rapat jahitan obrasnya maka jahitan kaos tersebut juga akan semakin kuat.

Jahitan Rantai Pada Kaos
Pola jahitan rantai yang menyambungkan bagian pundak dan leher kaos akan membuat sambungan jahitan kaos menjadi lebih kuat dan tahan lama sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. 
Rib Pada Leher Kaos
Pada bagian yang sangat krusial yaitu di bagian leher, yang biasa menggunakan rib agar lebih terlihat rapih dan bagus maka memakai rib tambahan yang berkualitas.  dan cara yang biasa dilakukan adalah antara rib dan bagian leher kaos dijahit menyambung dengan jahitan bis, dibagian ini harus lebih teliti dan rapih agar yang memakai pun nyaman. Pada bagian ini biasanya disertakan pula label, merk, serta ukuran kaos.
 Rib leher
Sisa Benang Pada Jahitan
pada bagian ini biasanya disebut finishing yg akan membersihkan sisa - sisa ujung benang, agar terlihat rapih dan bersih. karenanya jika sisa benang pada ujung jahitan yang tidak dibersihkan berpotensi untuk melepaskan jahitan karena benang dapat terurai dengan bebas.
Kualitas Jahitan Kaos
Sumber : http://www.wadezig.com/
Tertarik untuk membuat sablon berkualitas pada bahan kaos? dan jahit kaos? Anda bisa memesannya di Di sini.

  •  
    0822-1313-8585/ 082123240590 
      
  •  
    Jl. Oscar Raya 2, RT 2 RW 2 No. 1, Kel Bambu Apus, Kec Pamulang, Tangerang Selatan

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

087871268166 tempat garmen termurah bintaro

Kain sifon atau dikenal dengan nama chiffon, sudah ada sejak abad 18 di negara Perancis.  Awalnya bahan sifon berasal dari kepompong u...

Popular