Monday, October 1, 2018

082123240590 Penjahit kaos di Pondok aren

7 TIPE BAHAN KAOS

7 Type Bahan Basic Paling baik Yang Pas Untuk Bikin Kaos – Penentuan bahan basic untuk bikin kaos itu utama, tanpa ada tahu bahan paling baik apa yang dipakai untuk bikin kaos, kita bakal memperoleh kekecewaan selanjutnya.





Bahan Basic Paling baik Untuk Bikin Kaos
Di bawah ini sebagian bahan paling baik yang dapat jadi pilihan yang pas buat anda dalam beli kaos, diantaranya :


1. Bahan Cotton (Katun) 

Bahan kaos yang paling popular. Terbuat dari serat kapas. Karakter bahan tak panas serta dapat menyerap keringat hingga banyak disenangi untuk bahan kaos. Cotton sendiri terbagi dalam dua type.
Cotton Carded, Bahan Cotton yang terbuat dari serat benang umum (kurang halus) hingga bila diliat lebih dekat hasil rajutan serta tampilan bahan jadi kurang rata.
Cotton Combed, Bahan Cotton yang terbuat dari serat yang lebih halus jadi hasil rajutan serta tampilan bahan jadi lebih rata.

2. Bahan TC (Teteron Cotton) 

Bahan ini terbuat dari kombinasi Cotton serta Polyester. Di banding bahan Cotton, bahan TC kurang dapat menyerap keringat serta agak panas di tubuh. Keunggulannya type bahan TC lebih tahan ’shrinkage’ (tak susut atau melar) walau telah dicuci berulang-kali. Harga nya yang lebih murah di banding bahan Cotton juga membuatnya banyak disukai.

3. Bahan Polyester (PE) 

Bahan ini terbuat dari serat sintetis/buatan dari hasil olahan minyak bumi. Karenanya type kaos memiliki bahan ini tak dapat menyerap keringat serta panas bila digunakan. Bahan ini tak demikian popular dipakai.

4. Bahan Hyget 

Type bahan yang terbuat dari plastik serta lebih tidak tebal dibanding PE. Bahan ini harga nya begitu murah hingga banyak jadikan sebagai kaos kampanye partai politik. Namun ada pula bahan Hyget yang semakin bagus atau yang lebih popular dimaksud HS (Hyget Super). Umumnya bahan ini dipakai sebagai bahan kaos bola. Sebagai catatan, untuk kaos bola memanglah baiknya diambil bahan yg tidak menyerap keringat. Lantaran bila bahan itu menyerap keringat semakin lebih berat digunakan saat tengah berkeringat serta susah keringnya hingga bakal tetaplah basah oleh keringat. Lantaran keringat ini dapat jadi sarang bakteri/jamur, kulit kita akan gampang terkena penyakit kulit.


5. Bahan Lacoste 

Lacoste yaitu sebutan popular untuk bahan berkerah (polo shirt). Lacoste sesungguhnya tidaklah type bahan kaos namun merk kaos yang banyak memakai bahan ini. Nama bahan yang sesungguhnya yaitu Cotton Pique (CP). Bahan ini mempunyai ciri pori-pori kain yang bercorak.


6. Bahan Dry Fit 

Ada pula yang menyebutnya Serena. Bahan yang dimaksud beberapa orang paling pas untuk bahan kaos bola. Bahan ini tidak tebal namun cukup kuat. Diluar itu bahan ini tak panas serta dapat mengalirkan keringat dengan baik hingga gampang kering saat tengah berkeringat.


7. Bahan Paragon 

Bahan untuk kaos berolahraga. Dengan cara penampilan tampak bagus, tetapi bahan ini lebih berat bila dibanding dry fit serta kurang cepat jadi kering. Bahan ini lebih pas digunakan untuk kaos basket bila dibanding kaos bola lantaran design kaos basket yg tidak berlengan bakal menutupi kekurangan bahan ini yang kurang cepat kering.

  •  
    0822-1313-8585/ 082123240590 
             
  •  
    Jl. Oscar Raya 2, RT 2 RW 2 No. 1, Kel Bambu Apus, Kec Pamulang, Tangerang Selatan

No comments:

Post a Comment

Featured Post

087871268166 tempat garmen termurah bintaro

Kain sifon atau dikenal dengan nama chiffon, sudah ada sejak abad 18 di negara Perancis.  Awalnya bahan sifon berasal dari kepompong u...

Popular