Friday, November 9, 2018

082123240590 konveksi seragam kantor hotel dan rumah sakit di pamulang

JENIS SONGKET

Jenis Pakaian Songket Yang Cantik – Jenis serta design pakaian yang cantik begitu disukai beberapa wanita. Saat ini ada berbagai macam jenis pakaian songket. Pakaian dengan memakai bahan songket nyatanya begitu beragam. Kita dapat membuatnya jadi berbagai macam jenis. Umpamanya kita dapat bikin satu jenis kebaya dengan kain songket. Untuk beberapa orang, mereka lebih sukai membuat kain songket jadi satu jenis kebaya. Bukan sekedar kebaya, walau demikian songket dapat juga di buat sebagai dress. Dress dengan memakai kain songket bakal tampak artistic dengan motifnya.

 kain songket


Terkecuali di buat sebagai jenis kebaya serta dress, jenis pakaian songket yang lain yaitu cardi. Cardi dengan jenis pakaian songket telah tak asing lagi. Hal itu telah jadi tren didalam dunia fashion Indonesia bahkan juga dunia. Bila kita menggunakan cardi dengan memakai bahan songket, kita bakal tampak lebih menawan serta cantik. Lantaran kain songket memberi dampak kecantikan serta keeleganan bila menggunakan pakaian dengan kain itu. Terkecuali cardi, songket dapat juga di buat untuk gamis. Beberapa muslimah bisa memakai bahan ini untuk bikin satu gamis.

Kita dapat pilih beberapa warna kain yang bakal kita pakai untuk bikin jenis pakaian songket. Contoh warna yang bisa dipakai yaitu warna merah. Warna merah sebagai warna basic bakal bikin kesan elegan serta glamour. Untuk anda penggemar warna merah, anda dapat pilih warna itu. Terkecuali warna merah, warna ungu juga warna yang cantik. Anda dapat memakai warna itu pada pakaian songket anda. Warna ini memberi kesan keanggunan serta kedamaian. Terkecuali warna merah serta ungu, beberapa warna lain seperti kuning, tosca, orange, serta yang lain, bisa anda pakai.

Harga Kain Songket 

Nyatanya kain songket datang dari banyak daerah. Tiap-tiap daerah mempunyai motif yang tidak sama. Kain songket Palembang mempunyai harga sekitaran 1. 650. 000. Sedang harga songket Bali sekitaran 700. 000. Setelah itu harga songket Kalimantan sekitaran 140. 000. Terkecuali daerah itu, kain songket juga di produksi di daerah Lombok. Kain songket Lombok mempunyai harga sekitaran 1. 450. 000. dari daftar daerah itu, anda dapat pilih satu diantara kain songket yang paling anda gemari untuk jadikan bahan bikin jenis pakaian songket yang begitu cantik. www.aleaapparel.com

  •  
    0822-1313-8585/ 082123240590 
             
  •  
    Jl. Oscar Raya 2, RT 2 RW 2 No. 1, Kel Bambu Apus, Kec Pamulang, Tangerang Selatan
      

No comments:

Post a Comment

Featured Post

087871268166 tempat garmen termurah bintaro

Kain sifon atau dikenal dengan nama chiffon, sudah ada sejak abad 18 di negara Perancis.  Awalnya bahan sifon berasal dari kepompong u...

Popular