Tuesday, January 22, 2019

087871268166 Tempat sablon kaos di Bintaro

Jenis jenis bahan kain kaos

Kain-kain yang kami terangkan berikut ini, biasanya dipakai untuk kaos type T-shirt (kaos oblong), Untuk kaos type polo shirt/Berkerah umumnya dipakai kain rajutan cotton pique/lacoste. Untuk type jaket (jaket, jumper, cardigan, maupun hoodie) umumnya dipakai bahan fleece. Bila anda memprioritaskan kenyamanan saat penggunaan utamakan pilih bahan yang asli 100% katun.



1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s) – Beberapa jenis Bahan Kain Kaos 

Bahan katun combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik mempunyai struktur yang halus, dingin, nyaman, serta menyerap keringat, hingga begitu nyaman serta pas digunakan di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed mempunyai serat benang yang lebih halus serta rata hingga penampilannya bakal jadi lebih halus, rata serta rapi. Terdapat banyak type kain combed yang ada di market. Hal semacam ini dibedakan berdasar pada type benang yang dipakai dan setting gramasinya (gr/m2). Kami sediakan 3 varian combed, Ada combed 20s, 24s, 30s. hal yang membedakan yaitu ketebalan kain combed. Kain 20s mempunyai ketebalan yang paling tidak tipis, sedang combed 30s mempunyai ketebalan yang paling tidak tebal. Kain Combed 20s adalah kain yang paling banyak digunakan serta jadi favorite kaos distro lantaran terkecuali kenyamanan saat dipakai, harga nya juga murah.
combed bahan kaos



2. CARDET (20s, 30s) – Beberapa jenis Bahan Kain Kaos 

Dibanding dengan kain combed, kain cotton cardet mempunyai serat benang yang kurang halus. Kain cardet adalah kain KW1 nya kain combed hingga Hasil rajutan serta tampilan bahan kurang halus serta kurang rata. lantaran harga nya relatif lebih murah dibanding cotton combed, bahan cotton cardet kerap dipakai untuk kaos-kaos dengan tujuan pasar kelas menengah, umpamanya untuk kaos pabrik, seragam buruh, serta kaos oblong berolahraga.


3. POLYESTER serta PE – Beberapa jenis Bahan Kain Kaos 

Polyester sesuai sama namanya, adalah bahan serat sintetis yang terbuat berbahan ester (dalam soal ini hasil sambilan minyak buni serta di buat bahan berbentuk serat fiberpoly). Dibanding katun, kain type ini lebih tidak tebal, agak kasar, serta tak dapat menyerap keringat hingga begitu panas saat digunakan.

4. TC (TETERON COTTON) – Beberapa jenis Bahan Kain Kaos 

bersamaan dengan perkembangan tehnologi, dipengaruhi juga tehnologi pemrosesan bahan kain. Banyak bahan kain hasil dari penggabungan katun serta Polyester, salah nya ialah TC. Type bahan ini adalah kombinasi dari 35% cotton combed serta 65% polyester. TC ini seperti PE, terasas panas saat menggunakannya lantaran kurang dapat menyerap keringat. Tetapi keunggulannya bahan ini lebih tahan kusut, serta tak gampang melar walau telah lama digunakan.


5. VISCOSE – Beberapa jenis Bahan Kain Kaos 

Viscose umum juga dimaksud rayon. Satu bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yang umum dipakai sebagai bahan kain. Teksturnya mempunyai persamaan dengan struktur kapas. Viscose umumnya dipakai untuk memberikan kenyamanan pada serat sintesis serta memberi kecerahan warna. Serat Viscose memiliki tahanan kelembapan yang lebih tinggi, kecemerlangan warna yang tambah baik serta lebih lembut di banding kapas. Tetapi kain ini berkesan elegan, hingga harga nya mahal serta tidak sering ada di market.


6. CVC (COTTON VISCOSE) – Beberapa jenis Bahan Kain Kaos 

Type bahankaos ini yaitu kombinasi dari 55% Cotton Combed serta 45% Viscose. Keunggulan berbahan ini yaitu tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil berbahan Cotton. Type bahan ini dapat berbentuk menyerap keringat.



7. HYGET – Beberapa jenis Bahan Kain Kaos 

Type bahan ini terbuat dari plastic serta begitu tidak tebal, oleh karenanya harga nya begitu murah. Tetapi bahan ini, dapat disebut kurang layak serta nyaman untuk jadikan kaos. Umumnya pembuatan kaos dengan bahan ini dikerjakan bila menginginkan bikin kaos dengan jumlah massal namun dana yang ada tidaklah terlalu banyak. Bahan ini banyak dipakai untuk kepentingan kampanye partai.

  • 0822-1313-8585 / 0821-2324-0590
       
  •      
  •  
    Jl. Oscar Raya 2, RT 2 RW 2 No. 1, Kel Bambu Apus, Kec Pamulang, Tangerang Selatan

No comments:

Post a Comment

Featured Post

087871268166 tempat garmen termurah bintaro

Kain sifon atau dikenal dengan nama chiffon, sudah ada sejak abad 18 di negara Perancis.  Awalnya bahan sifon berasal dari kepompong u...

Popular