Friday, January 31, 2020

087871268166 terima jahit cargo di ciputat


Apa sih pengertian celana cargo? sejarahnya dulu adalah celana yang digunakan tentara militer. Bahan kargo itu tebal, nyaman dan ciri kasnya ada kantong di bagian kanan kirinya bisa membawa banyak barang atau makanan saat digunakan saat kegiatan lapangan di alam oleh militer. Kemudian berkembang dipakai oleh para pegiat alam yang sering dipakai untuk kegiatan outdoor naik gunung. Orang akhirnya biasa juga menyebut celana cargo ini menjadi sebutan celana gunung yang identik dengan kantong banyak.


Dulu celana kargo hanya dijual khusus pakaian militer, kemudian dipopulerkan oleh merek/brand celana outdoor. Saat itu modelnya dirasa juga tidak keren jika dibandingkan dengan celana jeans. Bahkan modelnya selalu seperti itu-itu saja jika kita melihat di advanture shop. Di era sekarang orang sangat memperhatikan penampilan fashion, sehingga celana cargo terbaru juga harus memperhatikan fashion dengan model desain yang keren untuk dipakai. Jika kamu hobi adventure pasti sudah tahu dan punya jenis celana ini.

Fashion celana cargo terbaru saat ini memiliki beragam model, dulu hanya satu model celana panjang tapi sekarang celana pendek malah keren. Selain itu tentunya juga terdapat berbagai ukuran dan merek yang berbeda. Pastinya kamu yang suka dengan model cargo dan juga tampil keren yang tak kalah dengan jenis celana jeans dan celana jogger yang terkenal sebagai celana gaul untuk santai. Pemilihan tergantung kepada atasan yang kamu gunakan. Pilihlah yang warnanya serasi, sehingga Anda akan terlihat lebih menawan.

Kamu bisa lihat model corak army celena kargo sangat keren, baik pendek atau panjang. Produk fashion berkualitas selain mengutamakan penampilan juga harus mengedepankan kenyamanan saat dipakai. Jika kamu suka dan peduli terhadap penampilan, Kamu dapat menggabungkan celana cargo dengan T-Shirt maupun kaos kaki, dan juga sepatu kasual. Kamu bisa memilih celana cargo keren di Mall Online Indonesia.

NO TLP/WA : 087871268166
Website : https://konveksimurahpamulang.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Featured Post

087871268166 tempat garmen termurah bintaro

Kain sifon atau dikenal dengan nama chiffon, sudah ada sejak abad 18 di negara Perancis.  Awalnya bahan sifon berasal dari kepompong u...

Popular