Friday, January 31, 2020

087871268166 tempat pembuatan tote bag di ciputat


Tote bag pada dasarnya merupakan tas klasik Amerika yang penggunaanya lebih nyaman untuk membawa apa saja. Kini kebanyakan orang menggunakan tas jenis ini, yang jadi pilihan tepat untuk tampil kasual bagi perempuan maupun laki-laki. 

Tote bag saat ini mengalami perkembangan dari semula berfungsi untuk kepraktisan, menjadi salah satu item paling digemari di industri fashion.
Istilah “tote” berarti membawa. Jenis tas ini  telah digunakan selama berabad-abad. Awalnya istilah itu sendiri belum digunakan untuk menyebut tas model “totebag” hingga tahun 1900an. Tote bag sederhananya adalah tas besar dan terbuka sederhana dengan pegangan ditempatkan di bagian tengah masing-masing sisi. Tote bag klasik menggunakan tali melengkung tapi sekarang variasi dapat ditemukan.
Bagian atasnya dibiarkan terbuka untuk memudahkan pengguna m
emasukkan dan mengambil barang  di dalam tas. Tetapi untuk tujuan melindungi barang yang di dalam akhirnya dibuatlah tutup seperti kancing atau resleting.
Awalnya Totebag dibuat dari bahan kain yang keras. Kini beberapa bahan yang menjadi bahan pembuat tote bag adalah kain kanvas, kain goni, nilon dan rami. Secara tradisional penggunakan goni untukpembuatan totebag sudah lama digunakan negara-negara seperti Thailand dan Malaysia.

Tote bags yang banyak digunakan saat ini terutama oleh perempuan untuk berbagai keperluan. Tas ini sebagian besar digunakan untuk tugas-tugas berat seperti berbelanja, dan membawa barang-barang piknik dan sejenisnya.
Pria juga menggunakan totebag untuk membawa barang-barang mereka sehari-hari hari untuk bekerja, untuk memancing, dan sejumlah tujuan lain tas ini digunakan. Demikian pula  di kampus-kampus, sangat marak penggunakan totebag untuk membawa peralatan-peralatan kuliah.
Totebag juga dapat dengan mudah ditemui sebagai goody bag untuka acara-acara seminar maupun ulang tahun. Kini seiring dengan kemajuaan teknologi cetak, Totebag dapat dibuat lebih personal. Anda bisa mencetak foto ataupun kalimat-kalimat Anda yang Anda desain pada totebag Anda.
Totebag yang unik dan menarik pun tidaklah sulit untuk kamu temukan. Kamu dapat mengkreasikan sendiri totebag yang kamu inginkan di berbagai tempat printing.
Salah satu tempat printing yang sudah terpercaya dan terbukti kualitasnya dalam mencetak tote bag adalah Instaprint. Instaprint adalah salah satu digital printing serpong yang sudah sering mencetak design – design dan produk dengan kreasi yang unik dan menarik.
Jadi, untuk kalian yang ingin mencetak dan men-design totebag kalian, kalian bisa berkunjung ke Alea Garment.


NO TELP/WA : 087871268166

No comments:

Post a Comment

Featured Post

087871268166 tempat garmen termurah bintaro

Kain sifon atau dikenal dengan nama chiffon, sudah ada sejak abad 18 di negara Perancis.  Awalnya bahan sifon berasal dari kepompong u...

Popular