Friday, January 31, 2020

087871268166 terima jahit flanel di ciputat


Sejarah Singkat Flanel
Pengertian dari Flanel adalah jenis kain tertua dalam sejarah manusia, lebih tua dari kain tenun dan rajut. Jenis kain flanel yang sangat rumit juga ditemukan dalam kondisi diawetkan di sebuah makam di Siberia yang berasal dari tahun 600M.

Kain flanel ini digunakan untuk membuat kerajinan tangan atau handicraft. Aneka kerajinan tangan dari flanel bisa bermacam – macam, antara lain gantungan kunci, gantungan hp, tempelan kulkas, bross krudung ,jepitan rambut, kalung, bando dsb. Untuk mendapatkan kain flanel ada di toko-toko perlengkapan jahit. Yang menarik dari kainflanel, menurut saya adalah warnanya yang bermacam-macam dan lembut harga kain flanel jg murah. karena  kelembut itu, kain flanel aman dan nyaman digunakan untuk kerajinan.

Saat ini trend di masyarakat semakin berkembang. Bermacam produk yang bisa dikombinasi dengan hiasan dari kain Flanel. Bentuk desainnya pun menjadi lebih bervariasi dan lucu. Melalui brand  fanel lucu, Saya ingin memperkenalkan beragam aksesoris, dan souvenir dengan desain unik dari kainFlanel.

Cara membuat kerajinan  kain fanel itu Awalnya  saya membuat kerajinan kain Flanel adanya tugas dari sekolah untuk membuat gantungan kunci dan dompet hp dari flanel, dari situlah saya langsung tertarik dengan kain flanel karna kainnya warna warni dan cerah pasti imut dan lucu  dibuat kreasi kain flanel berbentuk boneka. Lalu saya browsing  dan mencari info tentang flanel , setelah itu saya coba – coba membuat pola kain flanel untuk  bross krudung dan dipakai adik saya untuk menghiasi krudungnya . Ternyata dapet respon bagus dari temen – temen adikku dan banyak yang pesan. Respon yang bagus itulah yg membuat saya tertarik dan mantap mengembagkan usaha flanel ini.






NO TLP/WA : 087871268166
Website : https://konveksimurahpamulang.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Featured Post

087871268166 tempat garmen termurah bintaro

Kain sifon atau dikenal dengan nama chiffon, sudah ada sejak abad 18 di negara Perancis.  Awalnya bahan sifon berasal dari kepompong u...

Popular