Wednesday, February 5, 2020

087871268166 jasa pembuatan celana chino di ciputat


Berikut penjelasan kami tentang celana chhino

 tidak disangkal, celanachino kerap menjadi andalan bagi banyak pria dalam berpenampilan sehari-hari. Entah itu untuk bekerja ke kantor, hangout santai bersama para sahabat, pergi kuliah, ataupun menghadiri acara pesta yang bersifat semi-formal.

Dijadikan outfit andalan bagi banyak pria, lalu sebetulnya apakah yang disebut dengan celana chino? Seperti dikutip Stylesamplemag, Selasa (9/5/2017) celana chino sendiri sudah hadir di blantikan dunia fesyen Amerika semenjak abad ke-20. Celana ini aslinya dikenakan sebagai seragam militer pria dan untuk pria dari beberapa golongan tertentu.


Nama chino sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti ‘toast’, yang merujuk pada warna tradisional asli celana chino itu sendiri. Namun, disebutkan juga celana chino ini dinamakan chino karena merujuk pada kata chino yang mempunyai arti Chinese dalam bahasa Spanyol kontemporer sebagai tempat asal material bahan celana.
Tidak seperti celana khaki yang sejatinya adalah celana yang memiliki desain cutting baggy yang nyaman dan longgar namun tidak terlihat terlalu trendi ketika dikenakan.
Celana chino adalah sebuah celana yang hadir bersiluet cutting yang slim-fit dengan garis trim yang sempurna membungkus panjang dan bentuk kaki, sehingga akhirnya ketika dipakai akan jauh lebih menarik untuk dilihat. Ditambahkan, celana chino sendiri sekarang biasanya terbuat dari bahan sintetis atau katun campuran.



buat kalian semua yang ingin membuat celana chino dengan harga dan kualitas terjamin, hubungi :

NO TLP/WA : 087871268166

No comments:

Post a Comment

Featured Post

087871268166 tempat garmen termurah bintaro

Kain sifon atau dikenal dengan nama chiffon, sudah ada sejak abad 18 di negara Perancis.  Awalnya bahan sifon berasal dari kepompong u...

Popular